img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

IntipSeleb – Selebgram, Rachel Vennya terus menjadi sorotan. Diketahui jika saat kabur dari karantina mantan istri Niko Al Hakim alias Okin ini dibantu oleh oknum anggota TNI. Kini diketahui jika oknum tersebut berinisial FS. 

Hal itu disampaikan oleh Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS kepada awak media setelah mendengar banyaknya aduan dari masyarakat terkait kasus tersebut. Seperti apa keterangan yang disampaikan oleh Kapendam Jaya? Berikut artikelnya. 

Dibantu Oknum TNI

Instagram/ @rachelvennya
Foto : Instagram/ @rachelvennya

Contoh kurang baik ditunjukkan oleh Selebgram, Rachel Vennya ketika dirinya disebut-sebut telah kabur dari masa karantina. Ia memang seharusnya menjalani masa karantina usai pulang dari luar negeri. 

Namun, ia justru disebut oleh beberapa orang di Instagram telah kabur dari karantina di Wisma Atlet. Terkait hal tersebut Kapendam Jaya, Kolonel Arh Herwin BS akhirnya angkat bicara. 

Padahal berdasarkan keputusan Satgas COVID-19 No.12/2021 tanggal 15 September 2021 menyatakan bahwa yang berhak mendapat fasilitas Repatriasi karantina di RSDC Wisma Pademangan adalah satu, Para pekerja Migran Indonesia (PMI) yang kembali ke Indonesia dan menetap minimal 14 hari di Indonesia.

Topik Terkait