X

IntipSeleb – Medina Zein lagi-lagi bikin heboh karena belum lama ini mengaku alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Sang suami, Lukman Azhari diduga telah melakukan kekerasan fisik kepada Medina menurut pengakuannya. Tak hanya itu, Medina juga menyebut sang suami pengecut karena hanya berani dengan perempuan.

Medina juga mengungkapkan bahwa kesabaran tentu ada batasnya. Sehingga dia mengunggah aib rumah tangganya sendiri di media sosial. Oleh sebab itu, banyak yang menduga kalau Medina sengaja umbar aib demi pengalihan isu.

Ya, konflik dia dengan Marissya Icha belum usai. Lalu, perseteruan karena dia dituding menjual tas branded palsu juga belum menemukan titik terang. Apa kata Medina? Klik halaman selanjutnya ya!

Terserah Kalau Dituding Pengalihan Isu Atau Caper

img_title
Foto : Instagram/medinazein

Lewat Instagram Stories, Medina Zein menjelaskan apapun yang dia ungkapkan di media sosial merupakan bentuk dari pilihannya. Dia tak mau ambil pusing kalau disebut pengalihan isu atau disebut cari perhatian karena bikin heboh.

"Semua orang boleh berpendapat apapun. Mau di bilang pengalihan issue mau di bilang caper mau di bilang umbar aib dll. Aku juga butuh ketenangan dan privacy tapi terkadang sesuatu yang mengganjal harus di ungkapkan gaboleh di pendam sendiri karena setiap orang punya pilihan atas masalah yang di hadapi," tulis Medina Zein.

Berita Terkait :

Saksikan Juga