X

IntipSeleb – Nikita Mirzani kembali mengomentari kasus Rachel Vennya yang disebut-sebut kabur dari karantina COVID-19 usai pulang dari luar negeri. Ia meminta agar selebgram dengen 6 juta followers itu bisa memberikan contoh baik pada penggemarnya. 

Sebab, Nikita Mirzani merasa dirinya bisa patuh usai pulang dari Turki dan menjalani masa karantina selama 8 hari. Seperti apa tanggapan Nikita Mirzani terkait kasus tersebut? Berikut artikelnya. 

Merasa Tidak Adil

img_title
Foto : berbagai sumber

Selebgram, Rachel Vennya bersama kekasihnya Salim Nauderer sedang menjadi sorotan usai disebut kabur dari masa karantina COVID-19. Bahkan, sebelum itu keduanya disebut meminta tetap berada dalam satu kamar yang sama. 

Melihat hal tersebut, Nikita Mirzani yang sempat menjalani masa karantina selama 8 hari merasa tidak adil. Sebab, ia saja harus menjalani masa karantina di sebuah hotel bintang lima dan tidak diperbolehkan menggunakan Wisma Atlet. 

"Iya itu nggak fair lah ya. Kan gue juga pernah ya pulang dari Turki. Keluar dari bandara disajikan nama harga hotel bintang lima. Padahal gue mengajukan sendiri pak saya di Wisma Atlet aja. Karena saya rombongannya banyak," ucap Nikita Mirzani ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis, 14 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga