X

IntipSeleb – Prilly Latuconsina tengah berulang tahun ke-25 pada hari ini, Jumat, 15 Oktober 2021. Perayaan ulang tahun Prilly berlangsung sederhana namun meriah di lokasi syuting My Lecturer My Husband musim kedua.

Prilly Latuconsina terlihat bahagia saat mendapatkan doa dan kecupan manis dari lawan mainnya, Reza Rahadian. Bukan hanya itu, Prilly juga kaget mendapatkan hadiah ucapan di billboard. Seperti apa kebahagiaan Prilly Latuconsina yang tengah berulang tahun? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Dapat Kecupan Manis dari Reza Rahadian Saat Berulang Tahun

img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina antusias saat merayakan ulang tahunnnya ke-25 di lokasi syuting My Lecturer My Husband musim kedua. Di tengah kepadatan jadwal, Prilly tetap mendapatkan kejutan ulang tahun dari para pemain dan kru series. Dengan poster bertuliskan Happy Birthday hingga nasi tumpeng, Prilly tertawa geli melihat kekonyolan para timnya.

“Ulang tahun di lokasi @mylecturermyhusband dengan tim yang paling aku sayang dan menerima aku apa adanya. I’m so blessed! #25,” tulis Prilly Latuconsina melalui Instagramnya @prillylatuconsina96, dilansir IntipSeleb pada Jumat, 15 Oktober 2021.

Dalam video tersebut, Prilly Latuconsina tampak asyik merayakan ulang tahunnya dengan terus-menerus menyunggingkan senyum lebar. Kemudian, Prilly terlihat berpelukan dengan Reza Rahadian yang memberikan doa dan kecupan manis ke kening lawan mainnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga