img_title
Foto : YouTube/AH channel

IntipSeleb – Atta Halilintar dan tim AH channel baru aja menikmati keseruan bermain Squid Game. Games yang diadaptasi dari judul drakor yang tengah booming tersebut tampaknya membuat suami dari Aurel Hermansyah ini me-remake nya untuk dinikmati bersama seluruh tim YouTubenya.

Remake Squid Game ala Atta Halilintar dan timnya tersebut dibuat sesederhana mungkin di lapangan basket halaman rumah Atta. Keseruan yang terpancar diwajah tim AH channel dalam bermain games yang viral di drama Korea tersebut sangat terlihat sekali. Seperti apa keseruan Atta Halilintar dam timnya saat bermain Squid Game? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Atta Halilintar dan tim AH channel  tak ingin ketinggalan trend. Suami Aurel Hermansyah ini pun berinisiatif membuat game bersama timnya dan menyebutnya sebagai remake Squid Game. Kostum yang dipakai Atta dan timnya ini pun nggak kalah mencuri perhatian. Atta yang mengenakan kostum berwarna merah dengan beberapa timnya dan tim AH channel terlihat mengenakan kostum berwarna hijau-hijau.

YouTube/AH channel
Foto : YouTube/AH channel

Games tersebut dimulai dengan penentuan tim yang akan bermain dalam babak pertama di remake Squid Game yang telah Atta Halilintar siapkan. Dengan langkah-langkah yang mirip seperti di drama Korea, Atta Halilintar membuatnya versi Indonesia yang ingin menghibur seluruh karyawan YouTubenya.

YouTube/AH channel
Foto : YouTube/AH channel

Atta Halilintar tampak seru menjalani berbagai permainan. Terlebih Atta menyiapkan hadiah fantastis berupa uang tunai. hadiah uang tunai jutaan rupiah yang dimasukkan dalam box kaca yang tengah Atta Halilintar dan Aurel siapkan.

Topik Terkait