img_title
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

IntipSeleb – Vanessa Angel baru saja memberikan kejutan spesial untuk ayahnya Dody Soedrajat yang tengah berulang tahun. Vanessa dan Dody tampak terlihat akur dan baik-baik saja walau sempat berseteru panjang dan tidak berkomunikasi satu sama lain.

Vanessa yang memberikan kueuilang tahun untuk ayahnya yang kebetulan sedang berkumpul bersama restoran tiba-tiba saja datang dengan membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya. Vanessa yang datang bersama sang suami Bibi Ardiansyah turut merayakan kejutan sederhana tersebut spesial untuk ayah dan mertua Bibi. Seperti apa momen dan potret kedekatan Vanessa Angel dengan ayahnya saat ini? Berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rayakan Ulang Tahun Sang Ayah

Instagram/vanessaangelofficial
Foto : Instagram/vanessaangelofficial

Perang dingin dan perseteruan panjang yang selama ini berlarut dalam keluarga Vanessa Angel dengan ayah kandungnya Dody Sudrajat, tampaknya sudah mencair. Vanessa yang baru saja memberikan kejutan kecil untuk ayahnya yang tengah berulang tahun tersebut, tampak mengabadikan dan mengunggah momen langka tersebut dalam akun instagram pribadi milik Vanessa @vanessaangelofficial.

Vanessa yang membawa kue ulang tahun untuk ayahnya tersebut tampak mengejutkan Dody yang tengah duduk bersama istrinya di sebuah restoran. Vanessa tampak ceria dan bahagia bisa memberikan kejutan di momen langka dengan ayahnya, turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun dan meniup lilin bersama sang ayah Dody Soedrajat.

Momen spesial tersebut tampaknya diunggah dalam instastory pribadi Vanessa oleh sang suami, Bibi Ardiansyah. Vanessa jarang sekali menikmati momen kebersamaan bersama keluarganya dan ayahnya lantaran hubungan keduanya sempat kurang begitu baik.

Topik Terkait