img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 15 Oktober 2021 memperlihatkan Irvan (Oka Antara) telah menyusun rencana untuk menangkap peneror di keluarga Aldebaran (Arya Saloka). Mendengar rencana cemerlang, Aldebaran turut mengacungi jempol kepada Irvan.

Saat keluarga Aldebaran ingin melancarkan rencana mereka, Elsa (Glenca Chysara) dan Jesica (Larasati Nugroho) kabur dari Rumah Sakit Jiwa (RSJ). Bagaimana kepanikan Papa Surya (Surya Saputra) dan Mama Sarah (Natasha Dewanti)? Yuk simak sinopsis Ikatan Cinta 15 Oktober 2021 di bawah ini.

Rencana Aldebaran dan Irvan Tangkap Peneror

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Keluarga Aldebaran belum bisa bernapas lega karena masih dibayangi oleh ancaman peneror. Saat Andin dan Reyna (Fara Skahila) ke rumah Irvan, keduanya bahkan harus berhadapan dengan peneror. Namun anehnya, sang peneror justru langsung kabur.

Kemudian Andin memiliki spekulasi kuat terhadap target para peneror. Ia merasa para peneror hanya ingin menyerang Mama Rosa (Natasha Dewanti).

Hal ini karena melihat beberapa kejadian yang hampir mengancam nyawa Mama Rosa. Hanya ketika Mama Rosa keluar rumah, bahaya dan ancaman peneror mulai menghantui.

Topik Terkait