img_title
Foto : Instagram/ @nathalieholscher

IntipSeleb – Sule dan Nathalie Holscher baru saja mengadakan acara siraman dan syukuran 7 bulanan. Acara itu disiarkan secara live di dua kanal YouTube milik mereka yaitu Sule Channel dan Sule Family. 

Pada acara itu, Sule sempat memberikan sambutannya sebagai kepala keluarga. Pada momen itu juga ia mengaku penasaran dengan calon buah hatinya. Seperti apa sambutan yang disampaikan oleh Sule? Berikut artikelnya. 

Penasaran dengan Calon Bayi

instagram/ferdinansule
Foto : instagram/ferdinansule

Usia kandungan Nathalie Holscher istri dari komedian, Sule telah memasuki 7 bulan. Untuk itu keduanya menggelar acara siraman dan syukuran 7 bulanan. Acara yang berlangsung kurang lebih dua jam itu disiarkan secara live di dua kanal YouTube milik mereka yaitu Sule Channel dan Sule Family. 

Sule menyampaikan jika sebagai pemimpin keluarga ia sangat ingin berterima kasih kepada keluarga besar yang sudah menyempatkan diri untuk hadir di kediamannya di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat. 

"Saya selaku pemimpin keluarga di sini, beserta anak-anak istri saya dan juga keluarga tentunya mengucapkan terima kasih pada keluarga besar dari Abah Odo dan juga keluarga besar Mami Gina serta saudara-saudara yang hadir di sini," ucap Sule dalam acara siraman dan syukuran 7 bulanan, Jumat, 15 Oktober 2021.

Topik Terkait