img_title
Foto : Lestykejora/instagram

IntipSeleb – Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, usai membeberkan fakta jika mereka telah menikah secara agama atau nikah siri pada awal tahun 2021.

Karena hal ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap mendapat komentar negatif dari netizen yang kontra dengan pernikahan siri mereka. Menanggapi hal ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya secara pribadi buka suara dan menceritakan proses perjalanan cinta mereka hingga akhirnya memilih untuk nikah siri. Simak yuk pernyataan selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Bangga Putuskan Menikah Siri di Usia Muda

Leslar Entertainment
Foto : Leslar Entertainment

Melalui kanal YouTube Leslar Entertainment, Rizky Billar dan Lesti Kejora buka suara terkait pernikahan siri mereka yang menuai berbagai reaksi masyarakat. Pasangan yang saat ini tengah menunggu kelahiran buah hatinya itu mengaku lega atas keputusannya untuk menikah secara agama terlebih dulu.

“Suatu kelegaan yang luar biasa bagi kami di mana kami pada akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu yang tidak semua anak muda mampu melakukannya yaitu menikah secara agama,” ucap Rizky Billar, melansir dari kanal YouTube Leslar Entertainment pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Lebih lanjut, Rizky Billar mengaku bangga dengan keputusannya untuk menikah siri dengan Lesti Kejora, dan akhirnya mereka resmi menjadi suami istri di mata agama pada awal 2021.

Topik Terkait