img_title
Foto : Teukuwisnu/instagram | seonho__kim/instagram

IntipSeleb – Bukan hanya para pecinta drakor saja, demam drama Hometown Cha Cha Cha juga melanda ke sejumlah selebriti Tanah Air, termasuk Teuku Wisnu. Bapak 3 orang anak itu berhasil membuat netizen ngakak dengan aksi penyamarannya sebagai Hong Du Sik, yang diperankan oleh Kim Seon Ho.

Tidak tanggung-tanggung, Teuku Wisnu mengunggah sejumlah fotonya yang telah melalui proses editing, agar serupa dengan sosok Kim Seon Ho di drama Hometown Cha Cha Cha. Seperti apa potretnya? Berikut IntipSeleb rangkum melalui ulasan di bawah ini, scroll yuk!

Teuku Wisnu adalah salah satu selebriti Indonesia yang kerap membagikan hal-hal lucu kepada para pengikutnya di Instagram. Kali ini, suami dari Shireen Sungkar tersebut melakukan berubah menjadi karakter Hong Du Sik di drama Hometown Cha Cha Cha.

teukuwisnu/instagram
Foto : teukuwisnu/instagram

Teuku Wisnu melabeli dirinya sebagai Park Wish Nu, dan menuliskan kata-kata bijak dalam postingan Instagramnya.

teukuwisnu/instagram
Foto : teukuwisnu/instagram

“Park Wish Nu pernah berkata,... Pake baju baja pergi ke Belgia, Apapun kerjanya, yok tetap bahagia. Selamat gedubek gedubek menjelang weekend para pencari nafkah,” tulis Teuku Wisnu di postingan Instagram pribadinya pada 15 Oktober 2021, disertai tagar #ParkWishNu #HongDuSik #HometownChaChaCha dan #TWSaring.

Topik Terkait