X

IntipSeleb – Baim Wong baru-baru ini menuai berbagai kritikan, usai salah satu konten videonya menjadi perbincangan pro dan kontra di kalangan netizen. Dalam video tersebut, ayah dari 2 anak itu terlihat didatangi oleh kakek yang diketahui bernama Pak Suhud.

Baim Wong menyebut jika Pak Suhud ingin meminta uang darinya. Namun menurut pengakuan sang kakek, dia ingin menawarkan dagangannya kepada Baim Wong. Mengetahui hal ini, Nikita Mirzani turut mengomentari aksi dari suami Paula Vanhoeven tersebut. Lantas, bagaimana respons Baim Wong atas sindiran yang dilayangkan untuknya? Intip yuk melalui ulasan di bawah ini.

Bantah Menjual Kemiskinan

img_title
Foto : Deddy Corbuzier/YouTube

Usai videonya bersama Pak Suhud beredar luas di media sosial, tak sedikit netizen yang melayangkan komentar berupa kritikan keras kepada Baim Wong. Ia juga disebut-sebut menjual konten kemiskinan, untuk menarik perhatian penonton dan mendapatkan sumber penghasilan dari sana.

Saat hadir di podcast Deddy Corbuzier baru-baru ini, Baim Wong menolak dengan tegas tuduhan jika ia menjual kemiskinan hanya demi konten, dan mengakui jika hal itu membuatnya sedih.

“Kadang-kadang suka agak sedih juga misalkan saya itu dengar orang miskin dijadiin konten, kadang-kadang saya sedihnya juga andai ya dia ngerasain jadi gua, gak segampang itu kok untuk menjadi saya,” ujar Baim Wong, dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Deddy Corbuzer pada Sabtu, 16 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga