img_title
Foto : Instagram/ @da2_ridho

IntipSeleb – Ridho DA baru saja melangsungkan akad nikah dan resmi menjadi suami dari Syifa Aisyah Fauziah. Beberapa sahabat turut hadir dalam acara bahagia itu diantaranya Iis Dahlia dan  Danang Pradana. 

Usai acara akad nikah, Danang sempat menceritakan jika Ridho DA sempat mengeluh ingin buang air besar sebelum akad nikah. Apa yang menyebabkan Ridho sampai mengungkapkan hal itu? Berikut artikelnya. 

Datang sebagai Sahabat

YouTube/ MOP Channel
Foto : YouTube/ MOP Channel

Danang Pradana atau Danang DA turut hadir dalam acara akad nikah sahabatnya, Ridho DA dan Syifa Aisyah Fauziah. Ia memang sengaja hadir untuk meramaikan acara pernikahan saudara kembar Rizki DA itu. 

"Aku dari kemarin datangnya, kita ikut meramaikan wedingnya Ridho dan Syifa mudah-mudahan samawa. Aku ini kan temen sahabat abang yang biasa dengerin curhatan Idho jadi harus disempetkan hadir walaupun dari Jakarta," ucap Danang dalam acara tersebut. 

Danang mengungkapkan jika hubungannya dengan Ridho dan Rizki DA memang lah sangat dekat. Sehingga ia pun hadir dalam acara pernikahan keduanya hingga akhir. 

Topik Terkait