img_title
Foto : Instagram/raisa6690

IntipSeleb – Raisa merupakan sosok penyanyi papan atas tanah air yang sudah menghasilkan karyanya lewat lagu-lagu, sehingga nama Raisa pun tak asing lagi di dengar. Untuk bisa menjadi Raisa sekarang, penyanyi papan atas, Istri dari Hamish Daud tersebut sedikit membagikan kisah awal mulanya mengenal dunia musik dan perjuangannya.

Kira-kira mau tau seperti apa kisah menarik dari Raisa mengenai perjalanan awalnya mengenal dunia musik beserta lika likunya? Yuk langsung aja simak ke bawah ini, check it out!

Sejak SMP Ingin Jadi Penyanyi

instagram/raisa6690
Foto : instagram/raisa6690

Raisa menuturkan bahwa sejak bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ia sudah ingin menjadi penyanyi. Tetapi Raisa belum berani mengungkapkan dan tidak tahu harus bagaimana untuk memulai langkahnya tersebut.

Duh tiba2 feeling nostalgic pas nontonin video lama di YouTube ???????????? Inget banget dulu waktu SMP pengen bgt jadi penyanyi tapi masih belum berani,” tulisnya dalam postingan Instagram @raisa6690, dikutip IntipSeleb Minggu, 17 Oktober 2021.

Hingga akhirnya dibangku SMA, Raisa memutuskan untuk ikut band sekolah, yang menjadi awal Raisa lebih mengenal dunia musik beserta industrinya.

Topik Terkait