img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memperingati hari jadi pernikahannya yang ke-7 Tahun setelah pernikahannya pada 17 Oktober 2014. Hari pernikahan mereka yang ke-7 Tahun ini terasa lebih spesial karena Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menunggu kelahiran anak keduanya yang diperkirakan sebentar lagi akan lahir.

Tergolong sudah lama mengarungi bahtera rumah tangga, pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah melewati lika liku yang panjang. Bahkan, gosip miring diantara pasangan tersebut sering terdengar. Namun, sesuai lagu yang mereka nyanyikan, walau badai menghadang, mereka selalu setia dan menjaga satu sama lain. Kira-kira seperti apa sih doa Raffi Ahmad ke Nagita Slavina? yuk langsung aja simak ke bawah.

Ucapan Adalah Doa Nyata Adanya

instagram/ransentertainment
Foto : instagram/ransentertainment

Mengawali karir sudah sejak lama, sebelum menjadi pasangan suami dan istri, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah dipasangkan dalam beberapa acara. Baik dalam acara sinetron maupun program acara TV. Sehingga, netizen pun kadang bernostalgia untuk mencari film ataupun acara yang mereka bintangi saat dulu.

Dari penelusuran tersebut, banyak dialog acara mereka yang jadi kenyataan dan akhirnya viral hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memberikan respons terhadap video-video lawas milik mereka. Seperti salah satunya dalam video yang diunggah RANS Entertainment di Instagram @rans.entertainment sebagai konten anniversary pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Terlihat dalam video tersebut, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membintangi program acara TV. Di mana dalam video, Raffi Ahmad menyebutkan Nagita Slavina istrinya.

Topik Terkait