img_title
Foto : Instagram/ussypratama

IntipSeleb – Ussy Sulistiawaty memiliki 5 orang anak. Pernikahannya dengan Andhika Pratama menghasilkan 3 orang anak yang masih kecil-kecil. Namun dari pernikahan sebelumnya, Ussy Sulistiawaty sudah memiliki 2 orang anak perempuan bernama Amel dan Ara.

Tak terasa, dua anak perempuan pertama Ussy, Amel dan Ara tampil semakin cantik dan manis. Kira-kira mau tau seperti apa potret tampilan dari Amel dan Ara yang mulai menyaingi kecantikan sang mama? yuk langsung saja kamu scrolling ke bawah, check it out!

Pergi malam mingguan, Amel dan Ara pergi ditemani papa Andhika Pratama nih. Tahu bahwa sang anak sudah beranjak remaja, Andhika Pratama pun turun tangan untuk mengawasi anak-anak. “Malam mingguannya di temenin babe nyeeee,” tulis Ussy dalam postingan instagram @ussypratama. Sebagai tambahan info, usia Amel dan Ara hanya berbeda satu tahun. 

instagram/ussypratama
Foto : instagram/ussypratama

Potret kakak Amel yang semakin manis dan anggun, menggunakan dress selutut berwarna merah dan dilengkapi dengan tas branded dari Paris, sehingga menunjang penampilan remaja kakak Amel. “Ati2 di semutin kaakkkkk,” goda usil kepada sang putri sulung. Sudah berumur 16 tahun, sebentar lagi kakak Amel bakal punya KTP loh. Cantik sekali ya kakak Amel.

instagram/ussypratama
Foto : instagram/ussypratama

Seorang ibu pasti senang ketika anak perempuannya beranjak remaja dan dewasa, karena bisa asyik diajak pergi bersama buat quality time with girls only nih. Tak harus ke restoran mahal, Ussy Sulistiawaty mengajak para anak gadisnya, Amel dan Ara makan di emperan. Yang penting nikmat ya.

Topik Terkait