img_title
Foto : Instagram/ @komtungtv

IntipSeleb – Komika, Dani Wijaya Wardhana alias McDanny mendapat kecaman keras hingga namanya menjadi trending topik di Twitter dengan #TangkapMcDanny. Hal itu terjadi setelah videonya viral di media sosial usai menghina Habib Rizieq.

Dalam video yang telah diunggah diberbagai akun media sosial itu memperlihatkan McDanny sedang dalam sebuah acara. Ia terus melontarkan candaan hingga mengarah kepada penghinaan. Seperti apa video viral tersebut dan apa hinaan yang dilontarkan McDanny? Berikut artikelnya. 

Hina Habib Rizieq

Instagram/ @info_betawi
Foto : Instagram/ @info_betawi

Komika, McDanny kembali menjadi perbincangan publik setelah mendapatkan kecaman usai menghina Habib Rizieq. Bahkan, namanya kini masih berada dalam trending topik di Twitter dengan #TangkapMcDanny.

Dalam video yang di unggah berbagai akun media sosial memperlihatkan McDanny dan seorang wanita yang diduga merupakan Disjoki. Dalam video itu ia tampak melontarkan candaan kepada para pengunjung yang hadir pada saat itu. 

"Minum bir di Root's mah halal. Lebih halal dari sabu dan thank you banget untuk cewek-cewek yang berkerudung di sini tapi lo asik banget, kita ketemu di neraka," kata McDanny dalam video viral tersebut. 

Topik Terkait