img_title
Foto : Instagram/Sandigobyteam

IntipSeleb – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan momen anniversary 6 tahun pernikahan mereka. Potret romantis tersebut diunggah oleh akun instagram @sandigobyteam, Nagita Slavina tampak bahagia mendapatan kejutan spesial dari sang suami. Kejutan yang dipenuhi dengan bunga dan dekorasi hati tersebut melambangkan keromantisan Raffi Ahmad terhadap Nagita.

Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini tampak terkejut dan tak menyangka atas apa yang Raffi siapkan untuk anniversary pernikahannya. Mengingat Raffi sang suami sangat sibuk syuting dan tidak ada waktu untuk menyiapkan momen spesial tersebut. Langsung saja daripada penasaran, berikut IntipSeleb rangkum potretnya.

Anniversary ke 6 tahun pernikahan membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina semakin tampil romantis. Di usia pernikahannya yang cukup lama ini Raffi Ahmad akan dikarunia anak kedua yaitu calon adik Rafathar Malik Ahmad. Nagita Slavina yang tengah hamil besar begitu bahagia saat merayakan momen anniversarynya bersama Raffi sang suami.

Instagram/Sandigobyteam
Foto : Instagram/Sandigobyteam

Raffi Ahmad yang berlutut di hadapan Nagita Slavina dan turut memberikan satu buket bunga indah nan spesial untuk kado anniversary pernikahan ke 6 tahunnya. Bunga tersebut melambangkan tanda romantis dan sebagai simbol sayang terhadap istrinya Nagita Slavina.

Instagram/Sandigobyteam
Foto : Instagram/Sandigobyteam

Nagita Slavina yang bertabur bunga dengan mendapatkan kejutan spesial dari Raffi Ahmad untuk anniversary pernikhannya, turut mengabadikan momen romantis tersebut. Duduk diantara bunga-bunga dengan senyum penuh bahagia dan memegang satu buket bunga yang Raffi berikan spesial untuk Nagita Slavina.

Topik Terkait