img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

IntipSeleb – Ria Ricis dan Teuku Ryan dikabarkan tengah mempersiapkan hari bahagia mereka. Keduanya tak lama lagi akan melepas status lajangnya masing-masing. 

Salah seorang karyawan Ria Ricis membeberkan pernikahan YouTuber itu yang diperkirakan akan diadakan pada awal Desember 2021 mendatang. Lantas, apa saja yang dibocorkan oleh karyawan Ria Ricis? Smak selengkapnya di bawah ini.

Diperkirakan Diadakan Awal Desember 2021

Instagram/teukuryantr
Foto : Instagram/teukuryantr

Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelumnya memang dikabarkan akan dipercepat dari tanggal sebelumnya. Hal ini kemudian dibenarkan oleh kakak Ria Ricis, Oki Setiana Dewi yang mengatakan bahwa persiapan pernikahan adiknya itu sudah siap semuanya. 

Bahkan, kabar dipercepat pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan ini disetujui oleh kedua keluarga masing-masing. Menurut keluarga, keduanya sudah dianggap sama-sama cocok. 

“Alhamdulillah udah fix semua, (lokasi) ada satu gedung di Jakarta, semuanya alhamdulillah udah yah, dengan komunikasi singkat padat jelas ya sudah merasa cocok mereka. Insya allah lebih cepat lebih baik. Namanya dua anak manusia  saling suka, alangkah lebih baik dipercepat dan keluarga setuju,” ucap Oki Setiana Dewi. 

Topik Terkait