img_title
Foto : Instagram/nikitawillyofficial94

IntipSeleb – Nikita Willy dan Indra Priawan baru saja menyelenggarakan pesta gender reveal untuk mengetahui jenis kelamin calon sang buah hati. Nikita dan Indra yang belum mengetahuinya sebelumnya, menyerahkan semua hasil USG kepada pihak keluarga dan tim dekorasi. Dalam akun YouTube NWP channel keduanya mengabadikan momen pesta gender reveal tersebut.

Nikita Willy sebelumnya menebak jika calon anaknya tersebut berjenis kelamin laki-laki, sedangkan Indra menyebutnya perempuan. Keduanya tampil penuh bahagia dan tidak sabar untuk mengetahui jenis kelamin sang bayi, dalam momen pesta tersebut Nikita Willy tidak usai-usai menebarkan senyuman di wajahnya. Seperti apa momen detik-detik Nikita Willy dan Indra Priawan mengetahui jenis kelamin calon anak mereka, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Tebakan Nikita Willy Benar, Indra Priawan Akan Punya Jagoan

YouTube/NWP
Foto : YouTube/NWP

Nikita Willy dan Indra Priawan tidak sabar menantikan sang buah hati mereka lahir, sehingga pada Sabtu kemarin keduanya menggelar pesta gender reveal yang mengumumkan jenis kelamin calon anak mereka. Nikita yang tampil cantik dan feminim mengenaka dress bermotif kotak-kotak, dan Indra yang terlihat tampan dan sangat antusias untuk mengetahui jenis kelamin sang anak.

Indra dan Nikita sebelumnya tidak tahu apa jenis kelamin dari calon anaknya tersebut, hasil dari USG Nikita tidak dilihat dan justru malah segera diserahkan ke pihak keluarga dan orang dekorasi. Nikita yang memiliki firasat akan calon buah hatinya berjenis kelamin laki-laki pun mengungkapkan firasatnya tersebut pada awal tayangan video YouTube NWP.

Ratu sinetron tanah air ini membuat bahagia netizen dan para penggemar setianya, lantaran tebakananya terhadap jenis kelamin calon bayinya sangat tepat. Indra yang memecahkan balon berwarna biru, menandakan jika calon anak mereka berjenis kelamin laki-laki. 

Topik Terkait