X

IntipSeleb – Pelawak dan pembawa acara Tukul Arwana akhirnya sudah diperbolehkan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan akibat pendarahan di otak. Ia diperbolehkan pulang sejak Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu. 

Kepulangan Tukul Arwana ke rumah ternyata bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke-58. Keluarga pun memberikan sambutan meriah kepadanya. Seperti apa sambutan yang diberikan keluarga? Berikut artikelnya. 

Pulang di Hari Ulang Tahun

img_title
Foto : instagram/tukul.arwanaofficial

Tukul Arwana akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah setelah menjalani perawatan akibat pendarahan otak yang membuatnya harus menjalani operasi. Kini ia sudah berada di rumah pribadinya. Tukul diketahui pulang pada 16 Oktober 2021 lalu bertepatan dengan hari ulang tahunnya. 

"Alhamdulillah, momen pulang kerumah mas Tukul. Tanggal 16 Oktober itu disambut luar biasa disambut kepulauan pulang kerumah jadi kita sambut dengan meriah, dan beliau terharu kita kasih kue dari anak-anaknya, mas Ega dateng dari Surabaya sama istrinya, jadi kita kumpul semua menyambut beliau," ucap Rizki Kimon di kepada awak media, Minggu, 17 Oktober 2021.

Rizki Kimon menyampaikan jika tidak ada yang mengetahui jika Tukul Arwana akhirnya diperbolehkan pulang tepat di hari ulang tahunnya. Namun, hal itu justru membuat keluarga senang. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga