X

IntipSeleb – Sosok mantan magician sekaligus presenter Deddy Corbuzier saat ini digadang-gadang punya harta yang berlimpah ruah. Pria berkepala plontos yang dinilai sukses di dunia hiburan itu pernah memberikan uang ratusan juta rupiah kepada Ivan Gunawan jika berhasil diet.

Lalu, dia juga pernah memberi uang ratusan juta kepada Luna Maya saat ulang tahun. Penghasilan Deddy dari kanal YouTube saja sudah tak ternilai saking besarnya. Belum lagi, dia punya bisnis di bidang lain. Tapi siapa sangka kalau Deddy pernah bangkrut. Nah loh, bagaimana masa lalu Deddy saat bangkrut? Scroll yuk!

Ayah Meninggal Saat Perusahaan Bangkrut

img_title
Foto : Deddy Corbuzier/YouTube

Deddy Corbuzier pernah mengalami kebangkrutan pada tahun 2007 silam. Dia sempat punya perusahaan dan bangkrut. Hal ini baru saja terungkap dan dia blak-blakan saat ngobrol bareng Baim Wong lewat Youtube channel milik dia belum lama ini.

Saat bangkrut, sang ayah meninggal. Deddy bingung tak tahu akan dapat uang darimana untuk proses pemakaman sang ayah tercinta.

Saat itu dia berencana mau menjual mobil satu-satunya. Sebagai anak laki-laki, dia merasa punya tanggung jawab penuh atas keluarganya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga