img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Olivia Nathania putri dari penyanyi senior, Nia Daniaty kembali menjalani pemeriksaan atas kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Kedatangannya ini ia didampingi oleh 5 orang yang merupakan tim kuasa hukum. 

Ini merupakan pemeriksaan kedua untuk Olivia Nathania dalam kasus penipuan CPNS ini. Ia seharusnya menjalani pemeriksaan kedua pada Kamis, 14 Oktober 2021. Namun dengan alasan sakit ia meminta untuk pemeriksaan diundur menjadi hari ini, Senin, 18 Oktober 2021. Seperti apa keterangan yang disampaikan Olivia Nathania sebelum menjalani pemeriksaan? Berikut artikelnya. 

Masih dalam Kondisi Sakit

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Olivia Nathania akhirnya kembali mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kedua atas kasus dugaan penipuan dengan modus seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Olivia Nathania hadir bersama dengan kuasa hukumnya Susanti Agustina dengan satu mobil yang sama. Ia seharusnya menjalani pemeriksaan pada Kamis, 14 Oktober 2021. Namun dengan alasan sakit ia meminta untuk pemeriksaan diundur menjadi hari ini, Senin, 18 Oktober 2021.

Dibawah guyuran hujan Olivia Nathania langsung berlari masuk ke gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Ia terlihat menutupi bagian kepalanya dengan satu tangan. Ia mengaku masih dalam kondisi yang kurang sehat saat menjalani pemeriksaan kedua ini. 

Topik Terkait