X

IntiSeleb  – Nikita Mirzani kembali menyenggol nama Rachel Ven yang dikabarkan 2 kali kabur selama masanya menyenggol. Selebgram mantan istri Niko Al-Hakim kabarnya akan diperiksa oleh polisi.

Nikita Mirzani membeberkan kekesalannya kepada Rachel Vennya terkait isu kabur dari masa karatina di wisma atlet. Nikita tuding Rachel telah memeriksakan diri 2 kali semasa ia mengunjungi tersebut. Hal tersebut membuat netizen kaget, lantaran Rachel Vennya memang akhir-akhir ini sering pergi berlibur ke luar negeri bersama kekasihnya. Seperti apa amuk dari Nikita Mirzani untuk Rachel Vennya, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Murka Ulah Rachel Vennya, Nikita Mirzani Tuding Rachel Kabur 2 Kali

img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_172

Menyoroti kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya pada masa kunjungan di wisma atlet, membuat Nikita Mirzani geram dan kesal melihat ulahnya.

Nikita Mirzani yang terus-terusan menyenggol pihak kepolisian untuk segera menindak lanjuti aksi Rachel Vennya tersebut, kali ini sudah tidak terbendung lagi.

Nikita yang menuding Rachel Vennya telah kabur 2 kali semasa hukumannya di wisma atlet, wajib dipenjara agar jera terhadap aksinya tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga