img_title
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

IntipSeleb – Prilly Latuconsina semakin cantik dan bersinar diusianya yang ke 25 tahun. Prilly yang baru saja berulang tahun tepat pada 15 Oktober 2021 kemarin, memang terlihat semakin memukau. Prilly yang telah melakukan photoshoot dengan bertemakan bunga-bunga bak terlihat seperti bidadari.

Wanita yang memiliki segudang prestasi ini memang begitu memukau dan cantik diusianya yang ke 25 tahun ini. Prilly Latuconsina yang baru saja melakukan sebuah pemotretan yang dihiasi bunga-bunga membuat sosoknya yang cantik dan mungil terlihat seperti seorang bidadari. Kira-kira seperti apa potret Prilly bak seorang bidadari, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Prilly Latuconsina genap berusia 25 tahun di tahun 2021 ini. Prilly yang baru saja berulang tahun pada 15 Oktober kemarin pesonanya semakin memukau. Pada saat momen pemotretan, Prilly berdandan bak bidadari yang dipenuhi bunga.

Instagram/prillylatuconsina96
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina ini memang terbilang dengan segudang prestasi di dunia hiburan. Selain handak dalam seni peran, Prilly juga sukses dalam dunia tarik suara. Baru saja lulus dengan gelar sarjana komunikasi, Prilly sudah matang dalam teori dan prakteknya yang akan ia terapkan dalam masa karirnya.

Instagram/prillylatuconsina96
Foto : Instagram/prillylatuconsina96

Prilly yang tengah melakukan photoshoot dengan gaun berwarna lilac dan riasan bunga di kepalanya, membuat gadis bertubuh mungil ini terlihat seperti peri kecil yang berada di antara bunga-bunga yang sedang bermekaran.

Topik Terkait