img_title
Foto : Instagram/mulanjameela1

IntipSeleb – Mulan Jameela tengah menjadi bahan perbincangkan publik, usai dirinya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto. Warganet sontak terkejut oleh aksi istri Ahmad Dhani tersebut, mengingat Mulan Jameela adalah seorang anggota DPR yang memang satu fraksi dengan Prabowo.

Penyanyi sekaligus pendakwah ini, mulai bergabung di dunia politik tanah air sejak periode tahun lalu. Ia yang menjabat sebagai anggota DPR komisi VII membidangi energi dan sumber daya daerah pemilihan Jawa Barat. Potret unggahan Mulan Jameela dengan Prabowo tersebut diburu netizen tanah air, adakah kedekatan khusus antara Mulan dan Prabowo, berikut IntipSeleb rangkum artikelnya.

Mulan Jameela Banjir Pujian saat Ucapkan Ulang Tahun Prabowo

Instagram/mulanjameela1
Foto : Instagram/mulanjameela1

Dalam unggahan akun instagram Mulan Jameela ia turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto. Potret dirinya yang berfoto bersaama Prabowo dan diunggah dalam instagram dengan caption yang penuh doa dari Mulan Jameela. Hal tersebut membuat netizen tanah air melohok, lantaran apa hubungan yang terjalin antara Mulan Jameela dengan sosok Prabowo. 

Bissmillahirahmanirahim, selamat ulang tahun bapak haji @prabowo ketua umum dewan partai, Menteri Pertahanan RI @kemenhari, Semoga panjang umur, sehat selalu, diberikan kesuksesan kebahagiaan kenerkahan baik di dunia mapun di akhirat oleh Allah SWT,” tulis Mulan Jameela dalam caption instagramnya, dilansir IntipSeleb Senin, 18 Oktober 2021.

Tak hanya itu, Mulan Jameela pun turut memberikan doa spesial untuk Prabowo atas kesuksesan dan apa yang telah dicapai selama ini.

Topik Terkait