img_title
Foto : Konfrensi pers via zoom

IntipSeleb – Anneth Delliecia atau Anneth terpilih menjadi salah satu nominasi dalam ajang penghargaan pembacaan nominasi Anuegrah Musik Indonesia atau AMI Awards 2021 yang diadakan pada hari ini, 18 Oktober 2021. Ia pun diketahui juga tampil menyanyikan single lagunya yang berjudul Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti. 

Tanpa disangka, pengumuman nominasi AMI Awards 2021 ini bertepatan dengan perayaan ulang tahunnya. Wanita berusia 16 tahun ini kemudian membocorkan tentang perencanaan akan membuat album tahun depan yakni 2022. Seperti apa bocoran Anneth saat merayakan ulang tahunnya di pengumuman nominasi AMI Awards 2021? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pengumuman Nominasi AMI Awards 2021

konfrensi pers via zoom
Foto : konfrensi pers via zoom

Anugerah Musik Indonesia atau AMI Awards 2021 baru saja selesai mengumumkan nominasi dari musisi terbaik di Indonesia. Diketahui akan ada 55 kategori dan 3 penghargaan khusus yang nantinya akan dibacakan pemenangnya dari setiap kategori pada 15 November 2021 mendatang. 

Mengusung tema ‘Spirit of Creativity’, Ketua Yayasan AMI Awards 2021, Wiki Dharmawan mengatakan bahwa musisi Indonesia tidak berpengaruh dan tetap produktif dalam membuat lagu walau tengah terserang pandemi virus corona. AMI Awards 2021 mencatat sudah ada 4645 lagu yang terdaftar dalam ajang yang nantinya akan dibagi dalam 55 kategori tersebut. 

Angka ini sebagai bukti kenaikan dari lagu yang terdaftar pada tahun sebelumnya. Sebab, sebelumya lagu yang masuk dalam AMI Awards hanya berjumlah 2975 lagu. 

Topik Terkait