img_title
Foto : Instagram/ @mily.musik

IntipSeleb – Mily Band yang digawangi oleh Idea Pasha (gitar), Chiara Aurelia (vokal), dan Joshua Kresna (saxophone) berkolaborasi dengan Sekolah Internasional Stella Maris untuk mengaransemen lagu anak daerah. 

Lagu anak daerah itu nantinya akan dirilis pada tanggal 28 Oktober 2021 mendatang. Hal itu bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda. Lagu apa saja yang diaransemen oleh Mily Band? Berikut artikelnya. 

Aransemen Lagu Daerah

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Mily Band kembali akan merilis lagu dalam waktu dekat ini. Mereka akan mengaransemen lagu anak daerah dengan berkolaborasi bersama Sekolah Internasional Stella Maris. 

"Sebenarnya kita lagi bikin projek bareng ya dengan Stella Maris dan kebetulan lagu-lagunya adalah lagu daerah anak gitu. Jadi ada beberapa lagu daerah, dari Jakarta, Jawa, dan banyak lagi," ucap Joshua di Kawasan Gading Serpong, Tangerang Selatan, Minggu, 17 Oktober 2021.

Ada beberapa lagu anak daerah yang cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Lagu-lagu itu seperti Ampar Ampar Pisang, Ondel Ondel, Gundul Gundul Pacul, dan masih banyak lagi. 

Topik Terkait