img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Setelah hengkang dari Ada Band, Donnie Sibarani akhirnya memberanikan diri untuk terjun sebagai penyanyi solo. Ia pun telah sukses mengeluarkan single yang bertajuk 'Melayang', 'Cinta Satu Nama', dan 'Pesona Terindah'. 

Donnie Sibarani pun akhirnya kini mengeluarkan album solo perdananya yang bertajuk 'Keajaiban Cinta' bekerjasama dengan KFC Indonesia dan labelnya GMI Records. Seperti apa album terbaru dari Donnie Sibarani? Berikut artikelnya. 

Rilis Album Solo

IntipSeleb
Foto : IntipSeleb

Donnie Sibarani akhirnya merilis sebuah album solo di bulan Oktober 2021 dengan judul 'Keajaiban Cinta'. Telah sukses dan memiliki banyak penggemar saat masih berada di ADA Band membuatnya memberanikan diri merilis album solo. 

Album solo perdana Donnie Sibarani ini berisikan 10 lagu dengan bertemakan Percintaan. Ia pun sedikit menceritakan awal dirinya mendapatkan tawaran untuk membuat album solo. 

"Jadi Keajaiban Cinta kenapa saya beri judul album ini Keajaiban Cinta dimana seperti sekarang kurang lebih dua tahun kita mengalami pandemi PPKM banyak yang berubah termasuk juga cara kita berkarya yang betul-betul buat kita tuh buat sebagian kaget tapi ini problem dunia," ucap Donnie Sibarani di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin, 18 Oktober 2021.

Topik Terkait