img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Grup musik dance atau yang kerap disebut girlband Pinkprint Team saat ini tengah naik daun. Girlband asal Bali tersebut sudah berdiri sejak sekitar lima tahun yang lalu. Kini, Pinkprint Team makin melebarkan sayap dengan merilis dua single perdana.

Berjudul Escape dan Bird, dua lagu ini digadang-gadang bakal nge-hits mengisi akhir tahun 2021. Seperti apa keseruan girlband yang terdiri dari cewek-cewek seksi ini? Klik halaman selanjutnya ya!

Konsep Adult Girlband untuk Club Show

Instagram
Foto : Instagram

Tomi selaku manajer Pinkprint Team menjelaskan bahwa girlband yang berada di bawah naungan Splendid Asia dan diproduseri oleh KC itu memang cenderung berkonsep seksi. Ranahnya mengarah ke club show.

"Konsep girlband kita itu lebih ke adult girlband, dimana Pinkprint Team ini lebih mengarah ke club show dan lebih seksi. Arahannya kurang lebih ke pussycat dolls atau burlesque, dan memang fokus utamanya harus bisa dancer profesionally dan nyanyi properly," kata Tomi menjelaskan kepada awak media saat launching debut single di Whiterabit, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Senin (18/10/2021).

Tomi mengatakan kalau target market mereka adalah dunia malam. Girlband Pinkprint Team menggambarkan sosok dan karakter wanita pekerja keras.

Topik Terkait