img_title
Foto : Instagram/@stefanwilliam

IntipSeleb – Baru-baru ini, Celine Evangelista menunjukkan reaksi menyedihkan ketika melihat Stefan William bermesraan dengan wanita lain di Bali. Celine terlihat menangis pilu saat menceritakan perasaannya terhadap Stefan William.

Ketika Celine Evangelista blak-blakan menanggapi video viral itu, Stefan William justru terlihat santai. Kok bisa? Scroll untuk artikel di bawah ini yuk!

Tanggapan Pilu Celine Evangelista Lihat Video Kemesraan Stefan William dan Wanita Lain

tiktok/hosipupdateofficial
Foto : tiktok/hosipupdateofficial

Dalam acara Kopi Viral, Celine Evangelista diperlihatkan video Stefan William bermesraan dengan wanita lain di Bali. Ia awalnya mengamuk dan meminta untuk tidak menyinggung video tersebut. Kemudian, Celine langsung mengeluarkan air mata dan menceritakan keinginannya dan perasaannya terhadap sikap Stefan.

“Gue emosi, gue capek, gue enggak mau liat. Gue enggak mau orang berpikir suami aku bukan orang baik-baik, apapun yang terjadi semua itu gue juga bukan orang suci, gue manusia biasa ada salahnya, tapi tetep sakit buat gue liat itu,” tangis Celine Evangelista.

Sebagai informasi, beredar video di Instagram hingga TikTok yang memperlihatkan Stefan William bermesraan dengan wanita lain. Stefan disebut sangat dekat dengan perempuan tersebut hingga saling menggendong. Namun sayang, wanita tersebut belum diketahui identitasnya.

Topik Terkait