X

IntipSeleb – Celine Evangelista akhirnya buka suara karena namanya dituding menjadi cepu dalam kasus narkoba yang melibatkan Jennifer Jill. Celine Evangelista malah bingung kenapa dirinya disebut cepu.

Dia mengaku tidak mengerti apa yang jadi penyebab dirinya sempat dikira menjadi cepu penangkapan Jennifer Jill. Apalagi seperti yang diketahui, dia selalu berhubungan baik dengan Jennifer Jill. Apa kata Celine? Scroll ya!

Sebut Hanya Omongan Banyak Orang

img_title
Foto : Instagram

Celine Evangelista benar-benar tak mengerti namanya dikaitkan dalam penangkapan sang sahabat. Dia dituding sebagai cepu namun Celine tak mau ambil pusing.

"Gak ngerti ya, itu kan cuman karena Mami (Jennifer Jill) juga tuh dengar omongan dari orang-orang. Gue juga dengar omongan-omongan dari orang, mungkin pada saat itu gue lagi dekat sama Mami gitu kan. Itukan cuma omongan-omongan orang," kata Celine Evangelista di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Celine menegaskan bahwa Jennifer Jill juga sudah mengetahui siapa saja yang tidak menyukainya. Hingga saat ini, Celine Evangelista dan Jennifer Jill masih berteman dan berhubungan baik.

"Mami juga kan sekarang sudah tahu siapa yang sebenarnya di balik itu. Makanya gue sama Mami baik-baik saja," tutur wanita kelahiran Italia itu menegaskan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga