X

IntipSeleb – Marshanda kembali mencurahkan isi hatinya ke publik. Ussy Sulistiaway ikut menangis mendengar cerita Marshanda saat melepas hak asuh Sienna ketika bercerai dari Ben Kasyafani.

Lewat video YouTube Ussy Andhika Official, Caca bercerita banyak hal soal sang buah hati. Video tersebut berjudul Puisi Marshanda untuk Sienna, BIKIN MEWEK!!  [PART 2] | BASA-BASI. Video yang diunggah pada Minggu, 1 Desember 2019 itu telah ditonton oleh lebih dari 600 ribu pasang mata.

Baca juga: Takut Masuk Neraka, Sienna Menangis Marshanda Lepas Hijab

Takut berdoa kencang

Marshanda dan Sienna
Sumber: Instagram/@marshanda99

Seperti diketahui, Caca tidak menang hak asuh anak karena mengidap penyakit mental, bipolar. Padahal pemilik nama lengkap Andriani Marshanda itu sangat ingin tinggal bersama putrinya. Namun, saat ini dirinya tidak berharap lebih seperti dulu lantaran takut tidak sesuai harapan.

“Dari keputusan sidang (cerai) sampai sekarang aku ngga pernah berharap dan sudah tidak pernah menginginkan dengan sangat amat Sienna akan hidup kembali dengan aku. Karena even doa sama Allah aja berani tapi kecil-kecil volumenya itu pun dalam hati yang terdalam. Karena aku takut, sakitlah aku tiap hari berharap dia sama aku, sampai mimpi-mimpi,” tutur Marshanda.

Mimpi Marshanda

Sienna
Sumber: Instagram/@marshanda99

Marshanda juga menceritakan bahwa saat Sienna berusia satu tahun delapan bulan, dirinya tidak bertemu selama tiga bulan. Kemudian ia mendapat buah tidur yang dianggap mewakilkan perasaannya saat itu.

“(Waktu) aku sama Ben masih berantakan, aku buat kesalahan, Ben banyak tidak paham dan banyak campur tangan kanan kiri. Saat itu aku ngga ketemu Sienna 3 bulan dan (dia usia) 1 tahun 8 bulan. (Dia) lagi baru bisa ngomong, kita ngga ketemu seminggu aja dia udah nambah kosakata bisa 10 kata. Dan aku mimpi aku gendong Sienna, aku liat mukanya, mukanya blur, ngga ada mukanya, kaya gambar di cemin. Itu mewakilkan waktu itu. Kalo sekarang alhamdulillah aku udah bisa ketemu sienna sampai 3 hari per minggu, itu berkah luar biasa,” ujar Marshanda.