img_title
Foto : Instagram/arielnoah

IntipSeleb – Ariel NOAH sempat menjalin asmara dengan selebriti papan atas. Sebut saja Luna Maya, Sophia Latjuba dan sempat dikabarkan dekat dengan Pevita Pearce. Ariel juga pernah menikah dengan Sarah Amalia dan telah bercerai. Bahkan belum lama ini dia juga dijodoh-jodohkan dengan Dina Lorenza.

Meski telah berusia 40 tahun, Ariel NOAH masih berkharisma dan jadi idaman para kaum hawa. Siapa sih yang tak mau jadi kekasih hati Ariel NOAH? Sejauh ini tampaknya belum ada yang tak ingin jadi kekasih Ariel.

Hal ini terungkap oleh dirinya sendiri yang mengaku selama ini Ariel tak pernah ditolak wanita. Wow! Mau tahu kelanjutannya? Scroll terus ya!

Tegaskan Bahwa Cintanya Tak Pernah Ditolak Wanita

YouTube Armand Maulana
Foto : YouTube Armand Maulana

Apakah seorang Ariel NOAH pernah ditolak wanita? Pertanyaan ini ternyata juga terpikir oleh Armand Maulana. Sehingga dia penasaran dengan jawaban jujur Ariel NOAH. Ketika mendengar pertanyaan tersebut, pria kelahiran Pangkalan Brandan itu malah tertawa.

"Ditolak itu biasanya karena ada pernyataan itu, karena pernyataan 'kamu mau enggak sama saya,' 'aku gak mau' itu artinya ditolak," kata Ariel lewat kanal YouTube Armand Maulana berjudul Eksklusif! Ariel NOAH Jawab Semua Pertanyaan Netizen yang tayang hari Senin, 18 Oktober 2021.

Topik Terkait