X

IntipSeleb – Kabar perjodohan Ariel NOAH dengan Dina Lorenza masih berhembus kencang oleh netizen. Tak sedikit yang menganggap Ariel cocok dengan mantan istri Ghatan Saleh Halibi tersebut. Namun, Ariel telah mengklarifikasi bahwa dia dan Dina hanya sebatas teman dan sudah saling kenal sejak lama.

Oleh karena adanya kabar perjodohan Ariel dan Dina, ahli tarot Denny Darko malah menyoroti bagaimana nasib Luna Maya, mantan kekasih Ariel. Ya, Luna Maya dianggap masih pantas untuk kembali kepelukan Ariel. Namun keduanya masih tak acuh menanggapi kabar cinta lama bersemi kembali.

Apa kata Denny Darko soal nasib Luna kalau Ariel berjodoh dengan Dina Lorenza? Scroll ke halaman berikutnya ya!

Sebut Dina Lorenza Cocok jadi Pendamping Hidup

img_title
Foto : Instagram

Mulanya, Denny Darko meramalkan hubungan Dina Lorenza dengan Ariel NOAH. Dia membacakan beberapa kartu tarot terkait hubungan keduanya yang saat ini ramai dibahas di media sosial. Menurut Denny Darko, Dina Lorenza dan Ariel saling cocok karena latar belakang status pernikahan masing-masing.

"Emang Dina Lorenza ini cocok semuanya. Janda, single, usianya lebih dewasa dari pada Ariel di sini," kata Denny Darko lewat kanal YouTube pribadinya berjudul Banyak Yang Baper, Seberapa Berjodohkan Ariel & Dina Lorenza. Adakah Pernikahan? yang tayang pada tanggal 17 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga