img_title
Foto : Instagram/teukuryantr

IntipSeleb – Calon pasangan pengantin Ria Ricis dan Teuku Ryan kembali membuat kehebohan melalui kontennya. Pasalnya, Teuku Ryan beberapa hari lalu mengakui bahwa ia tak memiliki rasa cinta dengan Ria Ricis dan selama ini hanya untuk panjat sosial dengan Ria Ricis.

Ria Ricis memberikan respons terkejut akan pengakuan dari sang kekasih. Ria Ricis pun mengungkapkan, bahwa ia takut bahwa Teuku Ryan akan bersama perempuan lain. Kira-kira seperti apa kisah selengkapnya? yuk langsung aja cari tahu bersama IntipSeleb, check it out!

Teuku Ryan Sengaja Bikin Konten Prank

youtube/TRANS7 Official
Foto : youtube/TRANS7 Official

Teuku Ryan bekerja sama dengan Uya Kuya, sang raja hipnotis. Kegiatan prank tersebut tentunya tak diketahui oleh Ria Ricis. Di mana dalam konten tersebut Ria Ricis dikerjai habis-habisan oleh Teuku Ryan. Teuku Ryan menyatakan bahwa awalnya ia memang mencintai Ria Ricis, tetapi selanjutnya hanya untuk panjat sosial.

“Awalnya iya, sekarang udah nggak. Nggak aku cuma untuk pansos,” ujar Teuku Ryan.

Sontak Ria Ricis memberikan respons kaget. Di sisi lain, warganet pun memberikan respons bahwa Teuku Ryan memiliki kualitas akting yang bagus. Bahkan, hampir semua warganet melihat sisi positif Ria Ricis yang dinilai telah sabar menjadi wanita.

Topik Terkait