img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nikita Mirzani secara blak-blakan tidak terima atas perlakuan Rachel Vennya saat kabur dari karantina usai berpergiaan ke New York. 

Ia menyebut bahwa selebgram itu egois dan hanya memikirkan dirinya sendiri. Sebab, Rachel Vennya belakangan membenarkan bahwa ia kabur dari Karantina karena rindu dengan anaknya. Sontak, Nikita Mirzani dengan cepat menyanggah pernyataan tersebut dengan protes keras. Seperti apa protes keras Nikita Mirzani kepada Rachel Vennya? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Pakai Anak Sebagai Alasan

Instagram
Foto : Instagram

Nikita Mirzani baru-baru ini terlihat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu Deddy Corbuzier. Ia mengaku tidak terima atas perlakuan Rachel Vennya yang sempat heboh tertangkap kabur dari karantina. 

Rachel Vennya kemudian membenarkan tindakannya yang kabur dari karantina itu. Ia mengaku melakukan hal tersebut karena rindu dengan anaknya. Sontak, Nikita Mirzani tidak terima. Sebab, ia merasa tidak hanya Rachel Vennya yang punya anak saja.

“Marah banget karena merasa kayak enggak terima, dia bilang katanya karena aku kangen sama anak, kayaknya yang punya anak bukan dia doang deh, kan gue juga punya anak, 3 pula, kalo dia kangen anaknya kenapa waktu dia liburan sama pacarnya enggak bawa anaknya?,” tutur Nikita Mirzani dilansir IntipSeleb pada YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah 19 Oktober 2021. 

Topik Terkait