img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Raffi Ahmad selalu dicap sebagai playboy karena diketahui sering bergonta-ganti pacar dalam waktu yang sangat dekat. Dia pernah berpacaran hanya dalam hitungan bulan. Beberapa selebriti wanita telah mengisi masa lalu Raffi Ahmad.

Sebut saja, Laudya Cynthia Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia dan Yuni Shara adalah mantan kekasih Raffi. Nama Ayu Ting Ting pun sempat disebut-sebut sebagai sosok wanita yang menjalin hubungan terlarang dengan Raffi saat berumah tangga dengan Nagita Slavina.

Namun siapa sangka kalau nama-nama tersebut ditepis dengan adanya seorang wanita bernama Miranda Andrea. Ya, Miranda adalah pacar pertama Raffi Ahmad sebelum deretan nama artis papan atas tersebut. Wah bagaimana bisa? Klik halaman selanjutnya !

Pacar Pertama Saat Masih Kecil

Instagram
Foto : Instagram

Dalam tayangan Okay Bos di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang tayang pada 1 April 2020, Raffi Ahmad pernah blak-blakan siapa sosok cinta pertamanya. Hal ini terungkap karena Vicky Prasetyo menanyakan hal tersebut kepada ayah Rafathar itu.

"Cinta pertama A' bos siapa?" tanya Vicky.

Topik Terkait