img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar semakin memantapkan hatinya, untuk kembali menikah dengan pria yang menurutnya baik. Sebelum menikah, Jessica Iskandar banyak membagikan momen bahagia saat Vincent Verhaag melamarnya hingga secara resmi melakukan foto prewedding hari ini. 

Bikin terharu, saat Jessica Iskandar membagikan foto-foto prewedding, ia pun tak lupa menuliskan harapan sekaligus sebagai permintaan doa dari penggemarnya. Nah, untuk tahu informasi selengkapnya, simak ulasan berikut ini!

Jessica Iskandar sudah memantapkan hati untuk menikah lagi

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Saat ini, menjalin hubungan serius dengan orang lain sangatlah sulit. Di dalamnya, butuh pertimbangan besar supaya kelak tak ada kata menyesal. Begitu juga dengan Jessica Iskandar, setelah mengalami banyak lika-liku soal rumah tangga dan percintaa, ia pun akhirnya memantapkan diri untuk menikah dengan pria idamannya. 

Bikin mewek, saat Jessica Iskandar membuktikan dirinya telah dilamar dan memilih Vincent Verhaag, banyak penggemar yang ikut mendoakan keputusan tersebut. 

Salah satu hal yang menarik dari banyaknya unggahan Jessica Iskandar, tentang perasaannya saat ini adalah ketika Jessica Iskandar berjanji kepada mama papanya bahwa pernikahannya dengan Vincent Verhaag, akan menjadi pernikahan terkahir. 

Topik Terkait