img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

IntipSeleb – Beberapa minggu terakhir, Rachel Vennya berhasil bikin heboh dunia internet. Pasalnya, Rachel Vennya berhasil menjadi bahan perbincangan hangat karena kabur dari karantina, setelah berlibur ke luar negeri.

Isu itu sudah diklarifikasi oleh Rachel Vennya, namun ia tidak dapat pujian dari warganet. Melainkan, para warganet turut mengulik pernyataan klarifikasi Rachen Vennya lalu memunculkan bukti baru. 

Saat namanya menjadi perbincangan hangat, video Rahcel Vennya bersama kalangan artis lainnya akhirnya kembali viral dan menjadikan namanya trending topik. Dari video tersebut, para warganet menyoroti ekspresi Rachel Vennya. Yuk, langsung simak ulasan beriku ini!

Bermula dari ledekan Luna Muya

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Dalam video singkat yang beredar, Rachel Vennya berkumpul dengan Salim Nauderer bersama artis lainnya salah satunya Luna Maya. Dalam perkumpulan artis tersebut, Rachel Vennya dan Salim Nauderer menjadi bahan becandaan. 

Diketahui, Rachel Vennya dan Salim Nauderer memang sering liburan bersama. Bahkan, baru-baru ini Rachel Vennya sering mengumbar foto mesra saat menikmat keindahan negara Amerika Serikat. 

Topik Terkait