X

IntipSeleb – dr. Tirta Cipeng mengungkapkan dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier terkait oknum yang membantu selebgram Rachel Vennya kabur saat karantina di Wisma Atlet Pademangan. dr.Tirta menjelaskan jika ada 5 oknum yang ikut serta membantu Rachel Vennya melarikan diri mulai dari kedatangannya di Bandara Soekarno-Hatta hingga kabur saat karantina dan pergi terbang ke Bali.

Dalam podcast Close the Door milik Deddy Corbuzier, dr. Tirta usut tegas tentang siapa saja oknum yang ada dibalik peristiwa kaburnya Rachel Vennya saat karantina yang membuat warganet heboh dan penuh dengan kontroversi. Penasaran, berikut ini IntipSeleb rangkum artikelnya.

dr. Tirta Sebut 5 Oknum yang Membantu Rachel Vennya Kabur Karantina

img_title
Foto : YouTube/Close The Door

Saat menjadi bintang tamu dalam podcast milik Deddy Corbuzier, Tirta Mandira Hudhi atau yang lebih dikenal dr. Tirta Cipeng menjelaskan jika terdapat 5 oknum yang ikut serta membantu kaburnya Rachel Vennya dari karantina. Tidak hanya saat karantina, dr. Tirta menyebutkan jika oknum nakal tersebut justru ada sejak kedatangan Rachel Vennya di bandara Soekarno-Hatta setibanya dari Amerika.

Pria kelahiran Surakarta ini menjelaskan runtutan oknum-oknum yang beredar sejak dari bandara hingga Rachel Vennya pergi lagi ke Bali. dr. Tirta menguak kronologis Rachel Vennya bisa berhasil kabur dan pergi terbang kembali ke Bali bersama keluarga dan para sahabatnya.

“Ini tuh harus di investigasi, kan yang membantu sudah di non-aktifkan kasusnya Rachel ini kaya seolah berakhir, sudah, tenggelam, viral dan dilupakan nah nanti ada Rachel Rachel yang lain,” ujar dr. Tirta dalam podcast Deddy Corbuzier, dilansir IntipSeleb Kamis, 21 Oktober 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga