img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Celine Evangelista telah resmi bercerai dengan suaminya, Stefan William pada Senin, 18 Oktober 2021. Rumah tangga keduanya memang sudah diisukan mengalami keretakan dan sudah pisah ranjang sejak lama. 

Usai resmi bercerai Celine Evangelista pun menyampaikan sebuah pesan kepada Stefan William. Pesan apa yang diberikan oleh Celine kepada mantan suaminya itu? Berikut artikelnya. 

Tidak Ingin Diketahui Publik

Instagram/@celine_evangelista
Foto : Instagram/@celine_evangelista

Celine Evangelista mengungkapkan jika gugatan cerai telah dilayangkannya pada bulan Juli lalu. Ia juga sebenarnya tidak ingin mengumbar perceraiannya dengan Stefan William. 

"Iya (dari Juli) sebenarnya enggak pernah ada yang tau karena enggak mau terlalu ngumbar-ngumbar juga. Sebenarnya apa yang terjadi di rumah tangga. Makanya selama ini kalau ditanya aku cuma nangis, cuma nangis," ucap Celine Evangelista dalam sebuah acara, Rabu, 20 Oktober 2021.

Meski sudah berpisah, Celine Evangelista mengungkap dirinya tidak ingin adanya perselisihan dengan Stefan William. Sebab, keduanya memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. 

Topik Terkait