X

IntipSeleb – Jennifer Jill memberikan ucapan selamat kepada Celine Evangelista atas perceraiannya dengan Stefan William yang telah diresmikan pada 18 Oktober 2021 lalu. Dengan antusias, wanita yang akrab disapa Ipel itu berusaha menguatkan Celine.

Dukungan dan usaha Jennifer Jill menyemangati Celine Evangelista ditanggapi positif oleh netizen. Namun, beberapa justru menyoroti aksi suami Ipel, Ajun Perwira yang mendukung Stefan William. Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Beri Selamat ke Celine Evangelista Atas Perceraiannya

img_title
Foto : Instagram/lambeturah_official

Celine Evangelista telah resmi bercerai dari Stefan William pada 18 Oktober 2021 setelah menjalani bahtera rumah tangga hampir 5 tahun. Setelah diam-diam cerai, Celine Evangelista justru mendapatkan ucapan selamat dari Jennifer Jill. Menimpali ucapan selamat itu, Celine seolah lega karena sah telah berpisah.

“Hey girl, congratulations!” kata Jennifer Jill, dilansir IntipSeleb dari akun gosip @lambeturah_official pada Kamis, 21 Oktober 2021.
“Single women. Sah ya akhirnya,” sahut Celine Evangelista.

Kemudian, Jennifer Jill menyemangati Celine Evangelista agar tetap kuat menghadapi kehidupannya pasca bercerai dari Stefan William. Awalnya, Celine berusaha menguatkan dirinya sendiri. Dengan cepat, Ipel menegaskan jika Celine memang sosok yang kuat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga