img_title
Foto : Instagram/inijedar

IntipSeleb – Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hanya tinggal selangkah lagi untuk melangsungkan pernikahan. Kali ini, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag memamerkan foto latar belakang merah sebagai tanda segera menikah.

Memberi kode akan segera menikah, Jessica Iskandar tak henti-hentinya mengucapkan syukur kepada Tuhan. Seperti apa kelanjutannya? Simak penjelasan selengkapnya yuk!

Pamer Foto Latar Belakang Merah

Instagram/inijedar
Foto : Instagram/inijedar

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag semakin mengebut untuk melaksanakan pernikahan. Hal ini terlihat dari foto latar belakang merah Jedar dan Vincent yang kompak dibagikan mereka di Instagram masing-masing.

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag kompak memakai kemeja panjang warna putih. Keduanya memasang senyum simpul ke kamera. Ibu dari El Barack itu memberi caption manis saat mengiringi unggahannya dengan Vincent Verhaag.

Kemudian, Jessica Iskandar mengucapkan syukur kepada keberadaan Tuhan. Mantan tunangan Richard Kyle ini merasa Tuhan telah mengiringi langkah hubungannya dan Vincent Verhaag hingga saat ini. Jedar berharap Tuhan tetap bersamanya saat dirinya selamanya.

Topik Terkait