X

IntipSeleb – Denny Sumargo yang turut ikut dalam rombongan bersama Rachel Vennya saat ke luar negeri meminta agar mantan istri, Niko Al Hakim alias Okin itu bisa mendapatkan tindakan yang tegas jika memang bersalah. Sebab, ia ingin ada pembelajaran setiap masyarakat agar patuh dengan aturan yang ada. 

Meski begitu, sebagai teman, Denny Sumargo tetap memberikan dukungan kepada Rachel Vennya agar tetap semangat menjalani kasusnya ini. Seperti apa tanggapan aktor yang akrab disapa Densu terkait kasus Rachel Vennya? Yuk langsung di scroll. 

Memberikan Dukungan

img_title
Foto : berbagai sumber

Mantan pebasket nasional, Denny Sumargo menyampaikan tanggapannya terkait kasus Rachel Vennya. Ia memang mengaku tidak mengenal dekat dengan kekasih Salim Nauderer itu. Tetapi ia tetap memberikan dukungan kepadanya. 

"Kemarin ini kan dia sudah minta maaf ya cuman tetap kan namanya proses minta maaf ini tidak langsung pasti banyak orang yang masih mempertanyakan pasti ya. Kalau gua sebagai orang yang kenal tidak merasa dekat juga karena gua takut salah berbicara, gua tidak pantas sih sebenarnya untuk menjadi juru bicaranya Rachel aku hanya bisa kasih support lah namanya teman lagi di dalam kondisi susah kemudian juga secara mental dia juga lagi down ya," ucap Denny Sumargo di Polda Metro Jaya belum lama ini. 

"Saya pikir ini proses pendewasaan dan pembintangan seseorang di sinilah Rachel Vennya akan berproses bagaimana dia menyikapi satu masalah yang akhirnya akan membuat dia menjadi tinggi ya. Pelan-pelan saja," sambungnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga