img_title
Foto : Instagram/ @rachelvennya

IntipSeleb – Kasus kaburnya selebgram Rachel Vennya terus menjadi sorotan publik. Apa lagi ia dikabarkan tinggal satu kamar dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Ternyata fakta baru terungkap jika ia telah mendapatkan budget karantina dari brand, Erigo. 

Hal itu diungkapkan oleh Denny Sumargo yang juga menjadi brand ambassador dari produk Erigo sama seperti Rachel Vennya. Seperti apa cerita dari Denny Sumargo? Berikut artikelnya. 

Pulang Lebih Dulu

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Denny Sumargo mengungkapkan pandangannya terkait kasus yang terjadi pada selebgram Rachel Vennya. Ia memang membenarkan jika mantan istri Niko Al Hakim alias Okin itu pulang lebih dahulu. 

"Pas di sana kami pulangnya tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas. Nah si Rachelnya itu masih di LA dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya katanya mau ulang tahunan juga sama keluarga tetapi aku enggak tahu nih tanggal pulangnya," ucap Denny Sumargo di Polda Metro Jaya dalam waktu dekat. 

Denny Sumargo mengungkapkan jika sempat terpikirkan untuk tidak menjalani karantina. Namun, ia mengurungkan niatnya itu karena menganggap hal tersebut tidak tepat. 

Topik Terkait