X

IntipSeleb – Sinetron Ikatan Cinta 21 Oktober 2021 semakin memanas. Pasalnya, Aldebaran (Arya Saloka) makin dekat untuk menemukan Dennis Setiano. Ia seolah merasa sangat lega karena sedikit lagi peneror keluarganya akan segera ditangkap.

Sebelumnya, Irvan (Oka Antara) justru sangat panik melihat mobil Aldebaran mengunjungi rehabilitas. Mengapa demikian? Scroll untuk sinopsis Ikatan Cinta 21 Oktober 2021 di bawah ini yuk!

Aldebaran Temukan Dennis Setiano

img_title
Foto : Berbagai sumber

Episode sinetron Ikatan Cinta malam ini akan memperlihatkan Aldebaran yang sibuk memikirkan keselamatan keluarganya. Aldebaran seolah merasa lelah dan geram karena keluarganya terus-terusan menerima teror dari orang yang tidak dikenalnya. Perlahan-lahan, Aldebaran telah menemukan dalang dari peneror tersebut.

Aldebaran menyusun rencana dengan matang agar menjebak dan menangkap sang pelaku teror. Dengan bantuan Irvan, Angga (Kevin Hillers), hingga Rendy (Ikbal Fauzi), Aldebaran telah menemukan titik terang dalam pelaku peneror.

Ia merasa rencana tersebut telah membawanya ke pelaku peneror, Dennis Setiano. Saat menerung, Aldebaran terlihat memegang kartu SIM Card milik salah satu pelaku teror yang menjadi buah tangan Dennis Setiano.

Berita Terkait :

Saksikan Juga