img_title
Foto : Instagram/hotmanparisofficial

IntipSeleb – Hotman Paris baru saja merayakan perayaan ulang tahunnya ke-62 tahun pada 20 Oktober 2021 kemarin. Ia terlihat merayakan perayaan tersebut bersama istrinya, Agustianne Marbun dan keluarga besarnya. 

Di sisi lain, pengacara nyentrik ini juga membagikan potret dengan cewek seksi di Instagramnya. Seperti apa potret Hotman Paris bersama cewek seksi tersebut? Simak selengkapnya di bawah ini. 

Hotman Paris baru saja merayakan ulang tahun ke-62 tahun pada 20 Oktober 2021 kemarin. Ia kerap mendapatkan ucapan dari beberapa cewek seksi di platform Instagramnya. Terlihat Hotman tampak mengunggah salah satu potret dirinya yang tengah memeluk erat seorang perempuan seksi di pinggir pantai. 

instagram/hotmanparisofficial
Foto : instagram/hotmanparisofficial

Selanjutnya, momen perayaan ulang tahun Hotman Paris juga dirayakan oleh beberapa rekan artis seperti Citra Yunita dan rekan pengacaranya beserta entrepreneur lainnya. 

instagram/hotmanparisofficial
Foto : instagram/hotmanparisofficial

Tidak berhenti sampai di sana, Hotman Paris juga tampak mengunggah foto ucapan dari salah seorang wanita yang diketahui bernama Fifi. Dalam unggahan foto tersebut, pengacara nyentrik itu terlihat tengah menghabiskan berlibur di Bali bersama dua orang wanita dan dua orang pria bule. 

Topik Terkait