img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Keluarga Sule turut tenggelam dalam sensasi drama Korea Squid Game. Bahkan, Sule mengajak semua anggota keluarganya termasuk Nathalie Holscher, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna untuk merasakan langsung menjadi peserta Squid Game.

Seolah tidak kalah heboh dengan artis lainnya, keluarga Sule juga mengenakan seragam berwarna hijau khas Squid Game, lengkap dengan angka peserta. Seperti apa potret keluarga Sule main Squid Game? Yuk kita ulik satu per satu!

Drakor Squid Game sukses mendunia hingga dinobatkan menjadi salah satu serial Netflix paling laris tahun 2021 ini. Demam Squid Game juga merambah ke artis-artis Indonesia. Kali ini, keluarga Sule yang terdiri dari dirinya, Nathalie Holscher, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan Adriansyach Sutisna, dan Ferdinan Adriansyach Sutisna yang ikut memeriahkan Squid Game.

Instagram/ferdinan_sule
Foto : Instagram/ferdinan_sule

Keluarga Sule terlihat kompak mengenakan seragam peserta Squid Game yang berwarna hijau. Dengan memasang wajah bahagia, keluarga Sule tampak antusias untuk melakukan sederet games menantang.

Instagram/ferdinan_sule
Foto : Instagram/ferdinan_sule

Bukan keluarga Sule kalau tidak humoris. Dalam foto yang lain, keluarga Sule terlihat memasang ekspresi konyol. Apalagi dua anak terakhir Sule, Rizwan dan Ferdi yang tampak heboh berpose jenaka.

Topik Terkait