X

IntipSeleb – Penyanyi Yuni Shara, membagikan rahasia mengenai celana-celananya yang selama ini ia pakai. Pasalnya, kakak dari Krisdayanti tersebut memiliki badan yang tergolong mungil. Sehingga saat membeli celana dengan merek apapun, akan selalu kebesaran pada tubuh mungilnya tersebut dan harus dipermak kembali agar potongan celana tersebut pas.

Namun, selain celananya yang selalu kebesaran, yang menjadi perhatian dari celana-celana Yuni Shara adalah merek dari celana yang dimiliki Yuni Shara tersebut, berasal dari brand-brand desainer yang memiliki harga mencekik. Tak peduli, ia tetap mempercayakan celana dengan harga jutaan tersebut kepada tukang jahit keliling.

Mau tahu seperti apa keseruan Yuni Shara mempermak celana harga jutaannya tersebut? Yuk langsung aja kepoin ke bawah bareng IntipSeleb.

Tukang Jahit Keliling Langganan Sudah Lama

img_title
Foto : instagram/viralsekali

Dalam akun YouTube Yuni Shara Channel, Yuni Shara membagikan kisahnya mengenai tukang jahit langganan dirinya bersama sang adik, Krisdayanti. Di mana terlihat tukang jahit keliling tersebut menggunakan sepeda motor dan dipanggil ke halaman Yuni Shara. 

Yuni Shara pun keluar rumah dan menceritakan bagaimana orang-orang bertanya dimanakah dirinya membeli jeans. Yuni pun menjelaskan bahwa ukuran celana yang ia beli sudah yang paling kecil, namun tetap tergolong besar untuk ukuran badannya yang ramping.

Berita Terkait :

Saksikan Juga