X

IntipSeleb – Kasus kabur karantina Rachel Vennya masih terus berlanjut. Kamis (21/10/2021), Rachel Vennya dan sang kekasih, Salim Nauderer, memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk penjelasan mengenai kabur dari karantina pemerintah sebagai pematuhan protokol kesehatan jika berpergian dari luar negeri.

Rachel Vennya datang bersama rombongannya yang terdiri dari manajernya. Bak semut, Rachel Vennya langsung dikerubungi oleh para wartawan untuk dimintai penjelasan.

Sangat penuh, Rachel Vennya pun lolos dapat masuk. Namun, beredar kembali foto mengenai dirinya yang menangis sambil tertunduk karena lemas dikerubungi oleh para wartawan. Seperti apa foto dirinya tersebut? Yuk langsung aja scrolling jempol ke bawah ya.

Rachel Vennya Menangis Hingga Tertunduk

img_title
Foto : instagram/playitsafebaby

Setelah masuk ke dalam ruangan dan lolos dari serbuan para wartawan, terlihat Rachel Vennya menangis tertunduk lemas. Pasalnya, foto dirinya menangis tersebut dipotret oleh seseorang yang berada di tempat yang sama dengan Rachel Vennya. Foto tersebut beredar pada postingan akun gosip @playitsafebaby.

Salim Nauderer sebagai kekasih terlihat sedang menenangkan Rachel Vennya. Bahkan Rachel Vennya pun terlihat tidak menggunakan alas kaki. Sang pemotret awalnya tidak sadar akan keberadaan rombongan dari Rachel Vennya. Hal tersebut ia tuturkan dalam cerita postingan.

Berita Terkait :

Saksikan Juga